Hubungi Call Center Adira untuk kemudahan layanan pulsa : YayasanBaik

Hubungi Call Center Adira untuk kemudahan layanan pulsa

Apakah Anda menginginkan kendaraan baru tetapi tidak berencana untuk membelinya secara tunai? Hubungi call center adira untuk informasi pulsa terbaik. Memiliki kendaraan bukan hanya masalah prestise, tetapi juga masalah kegunaan objek.

Ketika Anda melihat peningkatan fungsi kendaraan, Anda mungkin diminta untuk memilikinya saat ini. Namun sayangnya, tidak semua pihak bisa mencapai harga mobil yang semakin naik drastis. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan solusi cicilan misalnya.

Tidak hanya menyediakan layanan kredit kendaraan, nyatanya perusahaan juga memberikan kemudahan kepada nasabah dalam hal pembiayaan berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanannya? Sebelum menghubungi call center Adira, ada baiknya Anda menyimak uraian berikut ini.

Lær Adira Dinamika Multi Finance at kende

Didirikan dengan nama PT Adira Dinamika Multi Finance, konsumen umumnya mengenal perusahaan ini dengan Adira Finance. Adira merupakan salah satu perusahaan pembiayaan bagi nasabah terkait pembelian beberapa barang seperti sepeda motor, mobil, furniture, peralatan elektronik, untuk kredit multifungsi.

Produk unggulan perusahaan adalah layanan leasing untuk produk kendaraan baru dan bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Apalagi perusahaan pembiayaan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen hingga tiga juta orang.

PT Adira Dinamika Multi Finance mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan bagi konsumen dan menyediakan layanan jual beli dengan metode online. Jika Anda berniat menggunakan salah satu layanan dari perusahaan ini, coba hubungi call center Adira untuk informasi lebih lengkap.

Adira Multi Finance’s flagskibsprodukter

Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini kini menghadirkan produk yang lebih unggul untuk konsumennya. Untuk lebih jelasnya, lihat deskripsi lengkap tentang fitur unggulan mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan mobil

Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling dasar yang ditawarkan perusahaan ini kepada konsumen. Dengan dua metode, yakni konvensional dan syariah, pengguna jasa dapat memilih fitur sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, yakni mobil baru atau bekas.

  1. Pembiayaan kendaraan bermotor

Selain pembiayaan kendaraan roda empat, Adira juga menawarkan jasa pembiayaan kendaraan roda dua. Jika berniat menjadi nasabah, bisa menggunakan mekanisme konvensional atau syariah. Untuk informasi besaran uang muka dan persyaratan lainnya, cukup hubungi call center  Adira sesegera  mungkin.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur

Fitur lain yang tidak kalah diminati di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang bisa diajukan kredit adalah AC, laptop, kulkas, mesin cuci dan TV. Sementara furnitur, Anda dapat mengkredit barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

  1. Pendanaan multiguna

Anda dapat menggunakan pembiayaan multifungsi untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, umrah, asuransi kesehatan, dan bahkan renovasi rumah. Untuk garansi, fungsi multifungsi mendapatkan garansi BPKB untuk kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Penasaran dengan prosedur aplikasinya? Hubungi call center adira untuk informasi lebih lanjut.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan yang perlu Anda ketahui

Jika Anda tertarik untuk bermitra dengan Adira Finance, Anda harus memenuhi ketentuan berikut sebagai syarat pengajuan. Periksa kondisi berikut.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur
  2. Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia seperti yang tertera pada kartu identitas
  3. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal saat cicilan berakhir
  4. Anda juga harus memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk aplikasi
  5. Harap dicatat bahwa kepentingan perusahaan berbeda di setiap cabang
  6. Ada batas pendanaan minimal 1 juta hingga 100 juta rupiah
  7. Pelanggan tidak tunduk pada pembayaran di muka atau jaminan
  8. Saat mengajukan di tempat pertama, pelanggan juga tidak dikenakan biaya khusus
  9. Pengguna jasa wajib membayar biaya administrasi dengan nilai nominal tertentu;

 

  1. Multifunktionel kreditansøgning

Berbeda dengan mengajukan pembiayaan perangkat elektronik dan furnitur, Anda harus memenuhi ketentuan berikut saat mengajukan kredit multifungsi.

  1. Anda harus menyertakan kartu non-residen (KTP) baik untuk suami maupun istri
  2. Selain itu, nasabah juga harus menyertakan kartu keluarga
  3. Persyaratan selanjutnya adalah menyertakan dokumen gaji atau bukti penghasilan
  4. Customer wajib memiliki dokumen kepemilikan rumah, STNK, pajak bumi dan bangunan, serta tagihan telepon.
  5. Terakhir, nasabah harus menyertakan dokumen kelengkapan kendaraannya seperti BPKB, STNK, dan Faktur Asli.

Berapa nomor layanan pelanggan Adira?

Beberapa konsumen mungkin penasaran dengan hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan saat menggunakan fitur Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya, bagaimana cara menghubungi call center adira hanya untuk berkonsultasi? Tidak perlu khawatir karena perusahaan ini juga menyediakan layanan pusat bantuan informasi kepada konsumennya.

Perusahaan sendiri menyediakan layanan khusus ke pusat informasi bernama Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi konsumen dapat dengan mudah diselesaikan melalui layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi ada di 1500511 dengan layanan 24 jam gratis.

Penggunaan layanan pusat pengaduan pelanggan

Mau menggunakan layanan informasi dan menghubungi call center Adira?  Tidak hanya sebagai media untuk memenuhi keinginan konsumen, layanan informasi ini juga menyediakan beberapa fitur lainnya, antara lain:

  1. Konfirmasi

Anda dapat menggunakan fitur ini sebagai media konfirmasi. Pada umumnya, konsumen mendapatkan review yang diduga palsu. Untuk memastikan kebenaran pesan, Anda dapat menghubungi nomor layanan pelanggan perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima laporan Anda dan kemudian mengkonfirmasi kasus tersebut.

  1. Informasi

Selain konfirmasi, Anda juga bisa menghubungi call center Adira untuk mendapatkan informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal cicilan yang dibebankan sehubungan dengan cicilan Anda, Anda bisa menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga bisa menanyakan tanggal atau informasi penting lainnya.

  1. Keluhan

Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk merespon keluhan atau laporan dari pelanggan. Jika selama menggunakan perusahaan ini Anda menemukan beberapa masalah, Anda dapat langsung menghubungi layanan pelanggan untuk mengeluh tentang masalah tersebut.

Apakah ada media selain panggilan?

Namun, jika Anda menemukan beberapa kesulitan ketika harus menghubungi call center Adira untuk  sekadar meminta informasi atau menyampaikan keluhan, Adira menyediakan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang dapat digunakan adalah media sosial resmi perusahaan.

Anda bisa menggunakan beberapa media seperti Twitter, Facebook, Instagram, atau bahkan LinkedIn untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan permasalahan yang ada. Selain itu, aplikasi resmi perusahaan yaitu Adiraku juga dapat menjadi aplikasi utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fungsi dari media berupa platform aplikasi.

Menjadi klien sebuah perusahaan pembiayaan tentunya tidak lepas dari beberapa kendala dan permasalahan yang mungkin timbul sewaktu-waktu. Bagi Anda yang ingin mengajukan keluhan terkait layanan tersebut atau hanya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, coba hubungi call center  Adira sesegera  mungkin.

Read More :