Samsung Service Center Bandung en omgewing
Samsung Service Center Bandung merupakan tempat yang dapat diminta bagi pengguna ponsel atau barang elektronik Samsung di kota Bandung. Sedangkan untuk barang elektronik, nama Samsung sangat dikenal masyarakat Indon esia.
Sebab, Samsung sejak tahun 1990-an konsisten mengedepankan inovasi khusus konsumen di Indonesia. Bahkan pada tahun 2012, Samsung menempati posisi teratas untuk pasar peralatan dan pada tahun 2013, Samsung unggul di pasar barang elektronik, seperti mesin cuci, lemari es untuk TV premium.
Sejak 2007, Samsung terus mengembangkan lini bisnisnya, bahkan pengembangan bisnis mencapai 10X. Dengan banyaknya produk Samsung yang berhasil menguasai pasar, tidak heran jika lokasi service center Samsung di Indonesia begitu banyak bahkan bisa dengan mudah ditemukan.
Salah satu kotadengan layanan service center adalah Bandung. Tentu saja, sebagai ibu kota provinsi, kota ini juga merupakan pasar yang menguntungkan bagi Samsung. Samsung memiliki beberapa pusat layanan di Bandung dan sekitarnya. Berikut informasi mengenai Samsung Service Center Bandung dan sekitarnya.
Pusat layanan Samsung berada di Bandung
Pertama di Bandung. Pusat layanan ini terletak di kawasan Jalan Ir. Juanda 150 Bandung. Buka dari pukul 08:30 hingga 17:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, negara ini juga menutup tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor ini di tempat di (021) 5585787.
Yang kedua di Bandung. Pusat layanan ini berlokasi di Istana Bandung Electronics Center (BEC) Lantai 3 A-05, Jalan Purnawarman 13-15. Buka dari jam9 pagi sampai jam 5 sore. Sabtu, Minggu, dan tanggal merah negara ini ditutup. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (022) 4205949.
Pusat layanan Samsung Bandung ketiga berada di Bandung. Pusat layanan ini terletak di Jalan Asia Afrika 182, Lengkong. Buka dari pukul 08:30 hingga 17:00. Pada hari Minggu akhir pekan, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor negara ini di 0800 1128888.
Keempat di Pascal Shopping, Jalan Pasirkaliki 25, Arjuna, Cicendo. Pusat layanan ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 pagi, ketika akhir pekan tempat ini buka, tanggal merah juga sama. Anda dapat menghubunginya di 0800 1128888.
Lokasi Samsung Bandung Service Center Bypasses
Pertama dia di Cilegon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani 19 Cilegon. Buka dari pukul 08:00 hingga 17:00. Pada akhir pekan, Sabtu, Minggu, dan tanggal merah ditutup. Nomor yang dapat dihubungi (0254) 385899.
Yang kedua di Sukabumi. Pusat layanan ini terletak di 34 Jalan Perintis Kemerde Avenue, Sukabumi. Buka dari pukul 08:30 hingga 17:00. Tutup hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Nomor yang dapat Anda hubungi (0266) 6253631.
Pusat ketiga dari Samsung Bandung Service berada di Purwakkarta. Pusat layanan ini terletak di Jalan Ibrahim Singadilaga 80 Purwakkarta. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor ini di (0264) 8226994.
Keempat di Tasikmalaya. Pusat layanan ini terletak di Jalan Nagarawangi 23, Tasikmalaya. Buka dari pukul 08:30 hingga 16:00. Pada hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah, tempat ini ditutup. Anda dapat menghubungi nomor ini di (0265) 327249.
Kelima di Cirebon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Tuparev 155 Cirebon. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sabtu, Minggu, dan tanggal merah ditutup. Nomor yang dapat Anda hubungkan (0231) adalah 222020.
Diensbepalings Samsung Service Center Bandung
WEBID :
- distributorcctv.co.id
- sederhana.co.id
- cekberatanak.id
- gbsh.co.id
- metrofcmalang.id
- o2omarket.id
- balajar.id
- mediaronggolawe
- bengkulusatu.co.id
- tribratanewspolresmakota.id
- swatvnews.id
- telkopedia.co.id
- stadion.co.id
- olymptrade.id
- bapper.id
- blud-rsudlht.id
- djohancapital.co.id
- sigmanews.co.id
- solusibisnis.co.id
- samasetara.id
- rsud-jeneponto.id
- hubdigital.id
- businessreview.co.id
- easydeal.id
- gatra.co.id
- edwardforrer.co.id
- sonorasurabaya.co.id
Jika Anda ingin melayani dengan mengajukan aplikasi garansi, setiap produk memiliki kondisi yang berbeda. Misalnya, untuk ponsel. Kategori smartphone memiliki masa garansi 12 bulan, masa garansi tablet selama 12 bulan, aksesori selama 6 bulan dan baterai selama 12 bulan.
Kedua, produk TV & TV set dengan tipe LCD atau LED memiliki masa garansi 24 bulan, serta TV plasma berwarna. Namun untuk Hotel TV, masa garansi adalah 36 bulan dan pemutar DVD memiliki masa garansi 12 bulan.
Ketiga, elektronik rumah. Elektronik rumah tangga seperti k-like, tempat cuci, AC, oven memiliki masa garansi 12 bulan. Namun, masa garansi 12 bulan adalah untuk suku cadang dan layanan perbaikan Samsung.
Keempat, komputer . PC memiliki masa garansi yang berbeda. Untuk monitor dari Samsung memiliki masa garansi 12 bulan, perhatikan komputer juga memiliki masa garansi 12 bulan, sedangkan masa garansi untuk LFD adalah 24 bulan. Jadi, sebelum waktu itu, Anda bisa mengklaim jaminan untuk service center Samsung Bandung.
Akhirnya, inilah kameranya . Kamera memiliki masa garansi 12 bulan, kamera juga memiliki masa garansi 12 bulan. Jika produk yang telah Anda beli secara resmi dari PT Samsung Electronics Indonesia rusak selama masa garansi, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk pertukaran suku cadang dan layanan perbaikan.
Namun, sebelum Anda mengajukan permintaan jaminan, periksa sekali lagi apakah Anda telah memenuhi berbagai kondisi dan ketentuan jaminan, misalnya, seperti kerusakan produk bukan disebabkan oleh kesalahan manusia dan segel masih tertutup dengan baik, kecuali ada ketentuan lain.
Manfaat Pusat Layanan Samsung Bandung
Mengembalikan ponsel ke pusat layanan resmi Samsung memiliki beberapa keuntungan. Pertama, perbaikan perangkat dilakukan dengan sangat baik. Perbaikan perangkat seluler akan dilakukan dengan sangat cepat dan baik. Bahkan menggunakan bagian resmi Samsung.
Perbaikan pekerjaan dilakukan oleh teknisi profesional. Tidak seperti memperbaiki di SPBU biasa dan memperbaiki handphone di service center Samsung Bandung, gadget Anda akan diperbaiki oleh staf dan teknisi yang benar-benar profesional agar tidak terjadi kegagalan di kemudian hari.
Kehadiran perubahan perangkat. Jika ponsel cerdas Anda masih dalam garansi, dan Samsung tidak dapat memperbaikinya, Anda akan mendapatkan ponsel pengganti dan Samsung akan mengirimkannya langsung kepada Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir atau khawatir.
Ada layanan kapal smartphone. Di masa pandemi seperti sekarang, Samsung paham betul bahwa konsumen harus melakukan segala aktivitas di rumah. Itu sebabnya Samsung menawarkan truk smartphone dan layanan drop-off. Anda hanya perlu menghubungi call center Samsung dan nantinya ponsel tersebut akan langsung tertangkap. Tentu saja, ini sangat mudah.
Penggunaan produk oleh merek populer memiliki kesan positif tersendiri, dan merek tersebut juga seperti Samsung. Samsung juga tidak pernah acuh tak acuh dalam produksi ponselnya. Selain itu, lokasi pusat layanan Samsung Bandung juga mudah dijangkau.